Dayatampung [Kreasi]

k e m a m p u a n   u n t u k   m e n a m p u n g


yup.. ini baru (buat saya doang sih kayaknya) dari Flicker dimana foto2 yg kita taro di fliker bisa kita bikin album ato slide yg bisa kita liat dari 1 kotak doang .. ga usah sampe banyak halaman ^_^ jadi molai sekarang saya juga bakal gitu ... jadi kalo ada yg baru dari kreasi saya , si gambar tersebut bakal di paling depan (duh susah banged mengejawantahkan maksut saya inih) :P oh iya .. semua gambar2 saya juga bisa di nikmati di salah satu album saya di deviantart dot com

0 Responses to “”

Post a Comment



Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

© 2006 Dayatampung [Kreasi] | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health