Dayatampung [Kreasi]

k e m a m p u a n   u n t u k   m e n a m p u n g


« Home | my work [1] »

my work [2]

nah ini .. a littlebit dari kerjaan saya yang udah perna saya kerjain (salah satu kalimat ga efektif nih) jadi .. berhubung beberapa calon client (cieeee .. gaya ga si??) selalu nanyain portfolio saya .. yang mana menta contoh atas kerjaan2 yang udah saya kerjain .. maka .. dari saat itu saya langsung ber inisiatip bikin web pribadi saya .. yang mana berusaha menampilkan sisi nyeni sayaa .. tapi .. ya seperti yang udah2 .. ga perna jadi !!! jadi ada beberapa kendala benernya ... yaitu :
  1. tiap2 udah ampir jadi .. selalu ada aja yang kurang .. "robah dikid ah .. " pertamanya gitu .. "eh ini juga kurang kek nya" .. itu pemikiran selanjutnya ... setelah beberapa waktu .. ternyata jadi brubah total .. dan lebih acak2an dari yang pertama ...en .. jadi MALAS !!
  2. ok ! da punya bayangan mo di bikin kek gimana .. da janji dalem hati .. "ga akan robah2 ah" ... trus di bikin lah .. molai kerja jam 23.53 ... kerja .. kerja .. jam dinding pun berdetak .. tau2 badan ngerasa capek .. pas ngeliat jam .. ternyata jam 2 lewad sekian (dini hari) .. "uuu .. capek" itu yang terlintas dalem pikiran.. tidur lah sayah .. besoknya bangun .. kerja lagi (jaga warnet .. cuci baju .. dll ) .. LUPA LAH AMA NIAT BIKIN WEB!
  3. (lagi2) dah punya niat ... "besok bikin ah .. web ..." .... besoknya : " duh .. males .. ntar ajah .. maleman" ... malem nya: "bah .. capek gini badan ... besok ajah ah ..." gitu aja terus .. itu looping terus sampe waktu yang ga terkira :(
maka dari sebab2 di atas .. daripada ga ada tempat .. ahirnya taro aja deh di blogger inih :D tapi ya gitu de .. biasa kerjaan pemula .. ga ada bagus2nya *malu2* --------------------------------------------------------------------------------------------------- impose waktu itu si angga (temen sayah) menta di bikinin layout bwad web nya dia .. yang mana mo di pake bwad naro foto2 hasil karyanya .. yang mana si angga ini adalah potograper.. tapi ya gitu de .. setelah debat semaleman .. ahirnya di simpulkan .. "KURANG NYENI!!" gitu kata si angga .. yawda de .. ga jadi di pake en di ap-lod.. walopun dah ada file nya .. tinggal ap-lod2 ajah dibikin pake : - photoshop cs - dreamweaver - sedikit swishmax Air Compressor (2) sama .. ini juga di bikin ngedadak .. ngasi namanya asli ngarang .. soal nya waktu itu mo masukin proposal nya ke prusahaan kompresor . jadi aja namanya begini .. :D dibikin pake : - photoshop cs - dreamweaver - php / sql *martin yang kerjain* air compressor(3) sama kek air compressor ama air compressor(2) contoh projek .. yang mana projeknya ga jadi dibikin pake : - photoshop cs - dreamweaver - php / sql *martin yang kerjain*

0 Responses to “my work [2]”

Post a Comment



Forum BlogFam

Lomba Blogfam HUT Kemerdekaan RI ke 62

Web This Blog

Latest



XML

Powered by Blogger

make money online blogger templates




ShoutBox




Friends




KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

Powered by MyPagerank.Net

Recent Comments




© 2006 Dayatampung [Kreasi] | Blogger Templates by GeckoandFly.
No part of the content or the blog may be reproduced without prior written permission.
Learn how to make money online | First Aid and Health Information at Medical Health